-->
PHP Dev Cloud Hosting
Download Aplikasi Android Yang Membuat Baterai Smartphone Awet

Download Aplikasi Android Yang Membuat Baterai Smartphone Awet

Penggunaan Snapdragon BatteryGuru ini cukuplah mudah karena pengguna smartphone tidak perlu melakukan konfigurasi data terlebih dahulu sehingga secara otomatis aplikasi ini mengatur pengoptimalan baterai pada smatphone. Pada awal penggunaan, Snapdragon BatteryGuru akan melakukan tracking terlebih dahulu pada smartphone pengguna. Bisa dikatakan, Snapdragon akan melakukan pendekatan dan pengenalan pada smartphone dengan cara mengenali aplikasi-aplikasi apa saja yang sering atau jarang digunakan oleh pengguna smartphone. Snapdragon membutuhkan kurang lebih 3-4 hari dari awal penginstallan untuk melakukan pendeteksian ini.
Snapdragon BatteryGuru
 “Tetapi tidak semua aplikasi itu kita sering pakai. Aplikasi ini bekerja dengan cara mengurangi frekuensi sinkronisasi Facebook, atau bisa juga sinkronisasi email,” papar Dominikus Susanto, Technical Account Manager Qualcomm di Lembang, Bandung dikutip dari Okezone.com (3/4/2014).
Snapdragon BatteryGuru ini nampaknya menjadi solusi yang cukup cerdas di tengah ketergantungan masyarakat dengan smartphone. Ponsel pintar dengan berbagai macam kelebihan ini nampaknya sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat saat ini.
Qualcomm, perusahaan pembuat aplikasi ini nampaknya cukup jeli mengamati kebutuhan masyarakat yang modern saat ini. Dengan adanya aplikasi ini pengguna smartphone nampaknya cukup  berterimakasih kepada Qualcomm karena saat ini mereka tidak perlu membawa powerbank seperti yang sebelumnya mereka lakukan.sumber
Keberadaan Snapdragon BatteryGuru ini sangat mengurangi penggunaan power bank dan juga tentunya cukup hemat energy. Namun sayangnya, Snapdragon batteryGuru  ini hanya dapat bekerja pada smartphone dengan prosesor yang sudah lumayan tinggi seperti smartphone dengan system Android 4.0 jenis Ice Cream Sandwich atau smartphone dengan prosesor Snapdragon S3, Snapdragon S4, atau Snapdragon 200, 400, 600, dan 800.download disini

Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

terimakasih banyak kontennya.. sangat membantu sekali

http://acemaxsshop.com/obat-radang-amandel-tradisional/

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda