Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

7 Cara Foto Bareng Member JKT48 GRATIS!

1. Jadilah keluarga member

Konon member JKT48 dilarang buat foto bareng wota. Sekali ketahuan foto bareng wota, wotanya bakal di-blacklist. Ketahuan dua kali, membernya bakal dipecat. Haduh, unik ya peraturannya. (kalo salah silakan di koreksi yak)
Nah kalau misalnya elo adalah bapak si member, pasti bebas-bebas aja tuh foto bareng member. Namun yang perlu dipikirkan adalah : Bagaimana caranya agar bisa jadi bapaknya?. Misteri ini belum terpecahkan bahkan hingga avatar korra berhasil mengalahkan Amon.

2. Jadi Seleb

Foto bareng sesama seleb lumrah-lumrah aja kan? Nah kalau mau bebas foto bareng member ya berusahalah agar jadi seleb dulu. Kejar audisi sana-sini. Jangan kelamaan, entar oshi-nya keburu tua, giginya tinggal dua, kayak burung kakak tua yang hinggap di jendela.

3. Ikut SUCI4, rebut Juara 3

Belajar dari pengalaman si kemal, doi adalah juara 3 Stand Up Comedy Indonesia (SUCI). Nah kalau lo ikut audisi SUCI usahakan juara 3, kenapa? Karena kalau juara 3 bisa foto bareng.
Si Babe juara 1 SUCI3 Cuma bisa mentionan. Jadi inget! Juara 3 kalau mau foto, Juara 1 kalau Cuma mau mentionan. Ngoahahaha.

4. Jadi presiden

 
Nah, kalau elo jadi presiden siapa yang berani larang elo foto bareng member. Berani larang? Bikin perpres tentang pelarangan JKT48 di Indonesia. Beuh! Ngeri kan?. Kalau gak bisa jadi Presiden RI minimal bikin republik sendiri kayak Pak Pres QDJY yang berhasil foto bareng Yona.

5. Marah-marah di Televisi

Kalau bagian ini gue gak mau panjang lebar. Cukup lo liat foto ini :

6. Jadi Abang-abang Jualan

Kalau tips 1 sampai 5 susah buat dijalanin, mending ikutin tips terakhir ini. Lo jualan apa kek gitu di sekitaran theater. Siapa tau beruntung ada member yang beli terus lo bisa foto bareng deh kayak bapak-bapak ini.

7. Photoshop

Bila tips nomor 6 juga bagi lo susah buat dijalanin. Maka pada photoshoplah kau berserah. Contohlah orang-orang ini :
 
Atau yang ini :
 
Gimana? Keren kan tips dari gue? Ngoehehehe.

Gue kadang kasihan dengan orang-orang yang kemudian akun twitternya diserang hanya gara-gara melakukan komunikasi dengan member. Misalnya setelah memposting foto bareng nabilah JKT48, akun si kemal kemudian dipenuhi dengan mention yang masuk dari orang-orang yang mengaku fans nabilah. Isinya berbagai macam, ada yang marah ada pula yang cemburu. sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "7 Cara Foto Bareng Member JKT48 GRATIS!"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top