Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Fitur Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada Di Dunia

Fitur terburuk otomotif bisa kita temukan di mana-mana. Dari mobil yang paling murah hingga yang paling mahal. Kami memang tidak menuliskan semuanya, di sini kita hanya mengambil 20 contoh fitur yang paling menjengkelkan. Simak dan perhatikan di rangkaian foto-foto berikutnya.

Mobil: Alfa Romeo 75
Fitur: Tombol jendela elektrik

Ketika merancang mobil ini, Alfa Rome memutuskan bahwa tombol jendela berada di atap. Padahal atap bukanlah tempat yang baik untuk tombol jendela elektrik. Dan pasti Anda juga berpikir bahwa pintu adalah lokasi yang lebih baik, karena lebih dekat dengan jendela.
Bisa jadi orang akan mengira bahwa Anda sedang mengacungkan jari tengah kepada mereka, ketika akan menurunkan atau menaikan jendela, dan kemudian mereka marah dan mengejar Anda. Jangan tanya saya kenapa Alfa melakukannya, karena saya tidak tahu alasannya. Terima kasih Alfa.
Mobil: Audi R8
Fitur: Peredam Magnetic Ride
Audi R8 adalah mobil yang nyaris sempurna, karena penuh dengan kenyamanan dan begitu mulus. Tetapi jika Anda adalah salah satu pelanggan pertama R8 bermesin V8 buatan 2006, Anda mungkin menyesali keputusan untuk memilih sistem suspensi magnetik Magnetic Ride. Dengan harganya yang 1,350 euro, seharusnya fitur ini akan berharga dan kualitas perjalanan dapat berubah dengan satu sentuhan tombol saja, bukan?
Tapi ternyata tidak. Peredam guncangan yang dipasang pada R8 ini tidak bekerja dengan baik. Setelah kegagalan item generasi pertama itu, Audi telah banyak memberikan perbaikan sejak saat itu. Tetapi jika Anda membeli Magnetic Ride pada 2006, Anda mungkin akan kecewa berat.
Mobil: Porsche 911
Fitur: Speedometer
Sebenarnya ini tak hanya berlaku pada model 911, karena juga berlaku untuk semua model terbaru di jajaran mobil Porsche. Bagaimana mungkin ada orang yang berpikir bahwa speedometer analog konyol adalah ide yang baik? Tidak ada masalah dengan jam Sport Chrono yang mencuat di dashboard atau bahkan interior kulit berwarna hijau yang pernah populer itu. Tapi yang membuat kesal adalah speedometer yang mengukur kenaikan kecepatan per 25mph. Ini hampir sama sekali tidak berguna mengukur hasilnya.
Untungnya, Porsche menyisipkan pembaca kecepatan digital juga, yang mudah dibaca dan akurat. Jadi, mengapa repot-repot menjual speedometer analog tak berguna ketika ruang itu bisa jauh lebih baik dimanfaatkan untuk jam penghitung mundur bila model berikutnya tiba?

Mobil: SEAT Leon Cupra R
Fitur: Generator Suara
Mercedes SLK memiliki diafragma yang memasukan suara knalpot ke dalam kabin dan bahkan BMW M5 yang terbaru juga dilengkapi dengan alat untuk meramaikan suara ke dalam kabin. SEAT Leon Cupra R memiliki juga, dan itu mengerikan.
Anda tidak akan mendengar suara apapun pada awalnya. Tapi kemudian Anda mendapatkan semacam raungan yang terdengar seperti Darth Vader yang terkejut oleh Tauntaun. Tanpa peringatan. Lepas pedal gasnya, dan suara aneh itu akan berhenti. seharusnya ada cara untuk mengubah suara itu. Misalnya menjadi suara T. Rex pada film Jurassic Park.
Mobil: Lamborghini Murcielago Roadster
Fitur: Atap
Jika Anda memiliki Lamborghini Murcielago Roadster, Anda pasti akan merasa terganggu dengan atapnya yang besar. Anda seperti mendapatkan sebuah atap seperti kanvas, ditambah lagi dengan instruksi yang tidak masuk akal yang seolah-olah mereka telah melewati Google terjemahan sebanyak 60 kali. Mungkin akan lebih praktis untuk menyimpan gulungan film di bawah kap mesin jika hujan turun. Bahkan mungkin gulungan selotip bisa tahan lebih lama ketimbang atap Murcielago ini. Lucu.
Mobil: Vauxhall VX220
Fitur: Pengait Pintu
Seyogianya, pengait pintu sama sekali tidak mengganggu. Sayangnya pengait pintu pada Vauxhall VX220 bisa sangat mengerikan. Biasanya sudah cukup sulit untuk keluar dari VX220. Saya pernah terjatuh ke atas 'hadiah' yang ditinggalkan anjing tetangga ketika saya hendak keluar karena keluar dari pintu VX220 sedikit menyusahkan.
Jika Anda memiliki tinggi di atas '5'4 inci (sekitar 163cm) bokong Anda akan makin mendekati pengait pintu. Pengait itu kemudian bisa masuk ke saku belakang celana jeans dan merobeknya. Tiga pasang Levis menjadi korban selama memiliki VX220. Seorang teman pernah keluar dari mobil dan saya mendengar suara sobekan. 'Itu pasti saku jeans Anda.' Tapi bukan. Ternyata itu otot lututnya.
Mobil: Lotus Exige Cup 260
Fitur: Kontrol Peluncur
Kontrol peluncur adalah salah satu fitur yang benar-benar berlebihan yang sebenarnya tidak diperlukan pada setiap mobil. Apa gunanya? Apakah ada yang benar-benar merasa bangga akan hal itu? Ide itu memang bagus untuk parkir valet di bandara saat mereka memindahkan mobil Anda dari tempat keamanan ke lapangan parkir yang berjarak 10 mil jauhnya, dan itu bahkan tidak ada gunanya untuk para pembalap saat ini.
Mobil: Saab 9-3
Fitur: Rem Tangan Rem tangan merupakan bagian dari desain otomotif yang dapat membuat seorang pria berkaus hitam polo merasa tidak dapat meninggalkannya begitu saja. Produsen seharusnya melakukan perjanjian untuk menyeragamkan bagaimana memfungsikannya. Apakah menekan atau menarik tombol untuk mengeram atau melepaskannya. Sepertinya Anda harus bergantung dengan keberuntungan saat mencobanya dari mobil ke mobil.
Dengan rem tangan Saab 9-3 Anda tidak perlu mengandalkan keberuntungan. Sebab hampir 100 persen dijamin ibu jari Anda akan terjepit setiap kali Anda menekan itu. Jika Anda ingin mencoba rasa yang sama, cobalah membantingnya dengan pintu oven Anda.
Mobil: Caterham Superlight R400
Fitur: Slot kunci starter
Melanjutkan pembahasan tema fitur mobil yang tidak hanya menjengkelkan tetapi tetapi juga membuat Anda berdarah, kita memiliki Caterham Superlight R400 lansiran 2007. Slot kunci pada mobil ini posisinya tak terlihat di bawah sebuah panel dashboard.
Dan untuk mencolokan kunci ke tempat itu Anda harus menggerakkan punggung tangan Anda melalui celah-celah di dashboard yang ujungnya tajam. Setiap orang yang mengendarai mobil itu hamper pasti akan berdarah. Seolah-olah mereka harus melalui ritual pengorbanan sebelum bergabung ke dalam klub.
 Demikian beberapa fitur mobil terburuk yang pernah ada di dunia ini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Fitur Fitur Mobil Terburuk yang Pernah Ada Di Dunia"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top