Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Agar Baterai Smartphone Awet dan Tahan Lama

Baterai merupakan sumber daya utama bagi Smartphone. Seperti kita ketahui, baterai menyimpan energi dan mengeluarkan arus listrik sehingga handset kita bisa berfungsi dengan semestinya. Smartphone saat ini banyak menawarkan fitur-fitur maupun aplikasi tertentu yang sangat menarik.
Fitur-fitur inilah yang menyebabkan baterai smartphone menjadi boros dan cepat panas. Untuk menghindari baterai Smartphone Anda boros dan rusak berikut kami berikan tips-tips yang bisa membuat baterai Smartphone Anda awet dan tahan lama:
Tips Agar Baterai Tidah Cepat Panas / Ist
  1. Pengisian daya yang terlalu lama bisa membuat baterai Anda cepat panas dan juga boros. Cabut charger Handphone Anda saat daya baterainya sudah terisi seratus persen
  2. Matikan aplikasi atau fitur pada Handphone Anda saat sudah tidak digunakan, ini dapat membantu Anda menghemat energi baterai Handphone Anda.
  3. Anda bisa mengurangi tingkat kecerahan layar pada Handphone Anda, ternyata tingkat kecerahan juga mempengaruhi pemakaian energi baterai. Selain agar hemat energi mengurangi kecerahan layar juga dapat menjaga kesehatan mata Anda.
  4. Kurangi bermain game pada Smartphone Anda karena semakin lama Anda memainkan game membuat Smartphone Anda menjadi cepat panas. Batasi memainkan game di Smartphone Anda untuk menjaga keawetan baterai.
  5. Untuk Smartphone tipe tertentu biasanya bisa mengganti jaringan 3G ke 2G. Ini juga bisa mempengaruhi, karena saat Smartphone Anda mencari jaringan saat itu pula baterai Smartphone Anda bekerja lebih keras, sehingga baterai Smartphone Anda cepat panas.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Cara Agar Baterai Smartphone Awet dan Tahan Lama"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top