-->
PHP Dev Cloud Hosting
Pelajaran Dari Film You Are The Apple Of My Eye

Pelajaran Dari Film You Are The Apple Of My Eye

You Are the Apple of My Eye (那些年,我們一起追的女孩) adalah sebuah film drama-romantis Taiwan yang berdasarkan novel karya Giddens, dirilis pada tahun 2011. Film yang disutradarai oleh Giddens Ko ini pemainnya antara lain adalah Ko Chen-Tung dan Michelle Chen. Giddens juga membuat debutnya sebagai sutradara ketika dia mengarahkan diri sendiri film ini.
You Are the Apple of My Eye difilmkan sepenuhnya di lokasi di seluruh Kabupaten Changhua, termasuk sekolah tinggi yang Giddens dihadiri. Lirik lagu tema utama di film ini, Tahun Itu, ditulis oleh Giddens sendiri, dan diterima dengan baik oleh publik. Lagu ini juga dinominasikan untuk Lagu Film Orisinil Terbaik pada Penghargaan Golden Horse ke-48.
You Are the Apple of My Eye membuat premier dunianya di Festival Film Taipei ke-13 pada 25 Juni 2011. Film ini kemudian dirilis di bioskop Taiwan pada 19 Agustus 2011. Film ini diterima dengan baik oleh kritikus film, dan juga mencetak rekor box office di Taiwan, Hong Kong dan Singapura.Aktor Ko Chen-tung memenangkan penghargaan "Pendatang Baru Terbaik" pada Penghargaan Golden Horse ke-48 untuk perannya dalam film.













Demikian artikel ini, bagaiaman menurut anda tentang artikel ini, yang belum nonton filmnya bisa dilihat disini filmnya seru lho bikin nangis hehehe langsung aja gan klik link ini
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda