Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Maksimalkan Earning Google Adsense Pada Blog/Website 2014

Cara Maksimalkan Earning Google Adsense Pada Blog/Website 2014

Halo selamat siang semua pengunjung setia Ilmu tazbhy. Kali ini saya akan bahas tentang Cara Maksimalkan Earning Google Adsense. Begitu banyak cara yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan puing-puing uang/dollar di blog salah satunya adalah join di Google Adsense. Bagi anda yang belum tahu tentang google adsense silahkan simak disini Apa itu Google Adsense? Dan Keuntungan Gabung di Google Adsense. Dari pengalaman yang saya dapatkan setelah join di Google Adsense ternyata banyak cara yang harus kita gunakan guna mendapatkan earning yang maksimal.

Ada beberapa cara yang saya gunakan yaitu sebagai berikut:

1.  Tingkatkan Trafik Blog Anda

trafik blog adalah faktor utama yang menunjang meningktanya pendapatn dari Google Adsense, maka dari itu anda harus meningkatkan trafik blog anda dengan cara rutin posting artikel yang bermanfaat minimal satu artikel perhari. Tentukan nice blog yang banyak di minati para penjelajah dunia maya.

2. Tingkatkan Jumlah Pageview

Impresi iklan akan mempengaruhi seberapa banyak klik yang didapat. Usahakan anda bisa melipatgandakan jumlah tayangan laman blog. Jika visitor blog berjumlah 500-1000/hr, usahakan jumlah pageview nya sebanyak 1000-2000+/hr.
Loading blog
Loading cepat tidak hanya bagus untuk SEO,Cara Percepat Loading Blog Dan Website Terbaru Buat Pemula.tapi ia juga bisa memberikan efek yang bagus terhadap earnings. Pengunjung lebih menyukai blog yang loadingnya cepat terutama bagi mereka yang menggunakan koneksi internet lambat.
Jika visitor blog anda merasa nyaman, maka besar kemungkinan mereka akan berlama-lama di blog anda dan potensi untuk mengklik iklan semakin besar.

 3. Template blog

Selain trafik, template blog sangat mempengaruhi akumulasi pendapatan Adsense. Gunakanlah template yang mampu meningkatkan earning anda. Pilihlah template yang bisa membuat iklan di blog anda serasa lebih hidup.
High CTR sangat membantu publisher dalam meningkatkan jumlah pendapatan. Gunakna template high CTR, pilihlah jenis template high CTR yang masih dalam batas kewajaran karena template yang mutlak didesain untuk menampilkan iklan akan membahayakan akun Adsense anda.
 

4. Posisi Iklan Di blog

posisi iklan juga penting untuk mendapatkan  earning maksimal. tempatkan iklan anda pada posisi yang strategis, misalnya pada header, sidebart, dibawah judul artikel.baca disini untuk tips tentang google adsense

Demikian yang bisa saya tulis kali ini semoga bisa bermanfaat buat anda untuk meraup dollar di blog anda.jangan lupa baca tentang seo blog ini juga bermanfaat lho maksimalkan earning
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Cara Maksimalkan Earning Google Adsense Pada Blog/Website 2014"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top