Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Nokia X2 Jadi Smartphone Android Terbaru Nokia

NEW YORK - Nokia X2 sepertinya memang akan mengusung platform Android. Ini menegaskan ponsel ini benar-benar akan diplot sebagai suksesor Nokia X. Baru-baru ini, spesifikasi Nokia X2 telah terungkap di uji benchmark Antutu.
Dilansir Mashable, Jumat (23/5/2014), Nokia X2 melalui AnTuTu diketahui akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210 chip dual-core, GPU Adreno 305, Android 4,3, ditambah RAM 1GB dan ROM 4GB dengan layar 4,3 inci resolusi 800 x 480 piksel. Untuk urusan kamera, Nokia X2 akan memakai sensor 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 0,3 megapiksel.
Hasil Tes Benchmark Antutu untuk Nokia X2 (phonearena.com)
Hasil Tes Benchmark Antutu untuk Nokia X2 (phonearena.com)
Saat diuji kecepatan dengan menggunakan AnTuTu Benchmark, smartphone Nokia X2 ini didapati mendapatkan skor sebesar 11827. Sebuah skor yang cukup baik untuk sebuah ponsel Android yang murah dengan harga sekitar sekitar 1 jutaan.
Selain itu, bocoran terbaru ini juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar akan terdapat tombol home berlogo Windows pada smartphone Nokia X2. Sayangnya, belum diketahui pastinya kapan ponsel ini dirilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid, Teknologi
0 Komentar untuk "Nokia X2 Jadi Smartphone Android Terbaru Nokia"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top