Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Cara Jadi Remaja Yang Gaul dan Punya Banyak Teman

Jadi remaja yang gaul dan punya banyak teman ??

Wahh,wah, pasti asyik ya ??
Tapi soal bergaul itu bukan perkara yang gampang untuk dilakukan loh, meski kelihatannya mudah banget. Beberapa aturan tidak tertulis ada di sana dan harus kita terapkan. Kalau nggak, yang seharusnya jadi gaul tapi salah-salah malah jadi dikucilkan. So, gimana sih caranya supaya bisa gaul tapi tetep jadi anak sholeh ?
Check this out, beberapa tips dari saya kepada temen-temen semua yang mungkin bisa dicoba alias dipraktikkan. Berikut tips nya
1.          murah senyum
Orang yang murah senyum , ramah, serta selalu membawa hawa positif kepada orang lain di sekitarnya insyaAllah bisa diterima dengan mudah di lingkungannya. Maka jangan sungkan apabila mempraktikkan tips yang pertama ini. Usahakan untuk terus membagi keramahan kamu dengan orang lain di sekitar lewat senyum. Asal jangan sampai senyum yang kita perlihatkan jangan kebablasan alias kebanyakan , nanti jadinya malah disangkain orang nggak waras ama orang lain lagi,,, wkwkwkwk.
2.         PD
PD ini ( Percaya Diri ) sangat penting dalam pergaulan. PD ini membuat orang yang diajak berbicara bisa jadi gaul, soalnya kalau di ajak bicara pasti juga bisa menjawab pembicaraan itu dengan lancar dan sesuai apa yang diinginkan orang lain.
PD ini perlu kita pergunakan asal jangan sampai muncul rasa sombong pada diri kita. Rasa PD yang berlebihan kemungkinan malah akan memunculkan rasa sombong itu. Dan akan membuat kita rugi.
3.         Menghargai Pendapat Orang Lain
“Jangan perhatikan siapa yang berbicara tapi perhatikanlah apa yang dia bicarakan.” Kata itulah yang saya dengar dari orang bijak. Jadi berusahalah un tuk menghargai apa yang diungkapkan oleh orang lain kepada kita, karena apabila kita menghargai pendapat orang lain maka orang lain itu juga akan menghargai apa yang akan kita sampaikan, sehingga lama kelamaan kita akan dicap “gaul” oleh orang lain.
4.         Jujur
Kejujuran itu bisa memperindah siapapun agar terlihat lebih indah daripada sekedar tampilan luar yang tampak pada dirinya. Itulah kenpa orang jujur sudah pasti punya tempat dimanapun dia berada.
5.         Saling Menasihati
Ingat akan kata –kata yang menyebutkan bahwa, “ No body's perfect”. Kata –kata itu saya dengar dari teman saya ketika kami berdebat tentang suatu permasalahan. Dan akhirnya kami bisa sepakat untuk menyelesaikan permasalahan karena saling menasihati itu tadi.
Itulah beberaa tips yang bisa dicoba untuk menjadi gaul tapi tetep jadi anak sholeh.
Pesan saya untuk tips nomor 1 dan 2 jangan sampai berlebihan , karena apabila kedua hal itu dilakukan secara berlebihan maka justru akan merugikan kita yang ingin jadi gaul tapi tetep jadi anak sholeh.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Tips Cara Jadi Remaja Yang Gaul dan Punya Banyak Teman"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top