-->
PHP Dev Cloud Hosting

Awal Saya Mengenal Blog

Hallo kawand kawand semua bagaimana kabarnya di malam ini. oya pada malam hari ini adalah malam pertama di bulan ramadan bagi ummat islam. kali in saya akan bercerita sedikit tentang pertama saya megenal blog, web internet dll.

saya mengenal blog kira kira pada awal tahun 2011, pada saat saya duduk di bangku kuliah semester 2. saya mengenal blog pada tahun itu berkat bantuan teman saya hehehe. dari cerita teman saya dalam dunia blog kita dapat menghasilkan uang/dollar. pada saat itu saya mulai bertanya tanya bagaimana sistem dalam menggeluti dunia blogger. dikala itu saya masuk didunia blog hanya ingin mendapatkan puing puing dollar semata, tapi  seiring berjalan waktu saya menyadari ternyata saya tidak dapat sukses di dunia blog hanya dengan keinginan tersebut.

di tahun tersebut saya mulai membuat sebuah blog dengan sebuah blog yang berjudul Teknikindo hehehe.. saya memberikan judul blog dengan nama tersebut karna saya adalah salah satu mahasiswa di fakultas teknik Universitas Negeri Makassar angkatan 2010.  pada blog teknikindo saya menulis artikel yang berhubungan dengan jurusan saya, dan beberapa bahkan kebanyakan artikel copas alias copy paste heheheh..setelah beberapa bulan blog say mulai terdeteksi oleh mesin pencari google. hmm tapi mungkin karna saya kurang memahami teknik seo pada saat itu dan bahkan kali ini saya masih newbi dalam hal seo.

Hmm tunggu cerita selanjutnya dari saya...
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda