Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Hasil Piala Dunia 2014 : Australia Vs Belanda Skor 2-3

Hasil Piala Dunia 2014 : Australia Vs Belanda Skor 3-2 Tadi Malam. Menang telak atas Spanyol di laga perdana, Belanda harus menghadapi Australia di partai kedua guna mengunci lolos ke babak 16 besar.
Susunan Pemain Australia Vs Belanda
AUSTRALIA : Ryan, Davidson, Cahill, Spiranovic, Leckie, Oar, Jedniak, McKay, McGowan, Wilkinson, Bresciano.
BELANDA : Cillessen, Vlaar, De Vrij, M.Indi, Blind, De Jong, Janmaat, De Guzman, Van Persie, Sneijder, Robben.
Australia memulai pertandingan dengan cukup baik, dan mampu mengimbangi gaya permainan anak asuh Van Gaal. Wakil dari Asia tersebut mampu mendapatkan beberapa peluang yang cukup berbahaya di awal laga, meski kubu Oranje juga tak kalah berbahaya. Hingga menit 15, pertandingan cenderung lambat.

Baru di menit 16, Bresciano mencoba melakukan tembakan dari jarak dekat yang masih bisa diblok. Dan dua menit berselang, Van Persie yang giliran mengancam tetapi masih bisa ditahan dengan mudah.
Dan menit ke-20, bintang Bayern Munchen Robben berhasil membuka keunggulan bagi timnya melalui sebuah solo run cantik dari tengah lapangan, dan melakukan tembakan terarah yang tak mampu dijangkau kiper Australia. Tetapi hanya berselang satu menit kemudian, Cahill mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan first time keras setelah umpan dari sisi kanan. Kedudukan sama kuat 1-1 dengan waktu yang begitu cepat membuat pertandingan semakin menarik.
Setelahnya, pertandingan relatif berimbang dengan jual beli serangan meski tak terlalu berbahaya. Dan babak pertama, ditutup dengan skor sama kuat 1-1.
Babak Kedua
Baru 9 menit babak kedua berjalan, Belanda harus menelan pil pahit setelah Janmaat melakukan handball dan berbuah penalti untuk Australia. Mile Jedinak yang menjadi eksekutor sukses menaklukan Cillessen dengan mudah dan membuat papan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Australia.
Tetapi Belanda merespon dengan cukup cepat. Yakni hanya 4 menit dari gol Belanda, Van Persie mampu lepas dari jebakan off-side dan melakukan tendangan keras di mulut gawang yang tak bisa diselamatkan Ryan, sang kiper Australia. Pertandingan semakin menarik dengan skor 2-2. Australia masih punya harapan untuk kembali mengambil keunggulan.
Australia terus berusaha membalas, tetapi sayangnya beberapa peluang hanya berakhir sia-sia. Sementara di kubu Belanda juga tercatat lebih memiliki tembakan ke gawang yang lebih banyak, tetapi hingga pertandingan berakhir skor 2-3 untuk keunggulan Belanda tetap bertahan.
Belanda masih memimpin Grup B, diikuti Chili yang akan segera melakukan pertandingan melawan Spanyol.
Skor Akhir Australia Vs Belanda 2-3, Piala Dunia 2014
Australia : T. Cahill 21′, M. Jedinak 54′
Belanda : A. Robben 20′, R. van Persie 58′, M. Depay 68′. sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Hasil Piala Dunia 2014 : Australia Vs Belanda Skor 2-3"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top