-->
PHP Dev Cloud Hosting
Download Aplikasi BBM Untuk Nokia, HP Java dan Symbian Terbaru

Download Aplikasi BBM Untuk Nokia, HP Java dan Symbian Terbaru

Download BBM Untuk Nokia, HP Java dan Symbian Terbaru

Aplikasi BBM Untuk Symbian S60v3. Blackberry Messenger atau yang kita kenal dengan BBM memang sangat diminati, aplikasi Mssenger besutan RIM ini tersedia disemua Type Blackberry yang telah diluncurkan dan merupakan salah satu aplikasi unggulannya, Sukses dengan aplikasi BBM di Blackberry, kini aplikasi ini telah menyebrang ke OS tetangga sebut saja Android, iOS dll, tak terkecuali symbian.

Sekarang bukanlah pengguna Gadged Blackberry saja yang bisa menggunakan Blackberry Massenger, di Tblet, Smartphone bahkan di layar PC kamu juga bisa menggunakan Aplikasi Mssenger ini.


BBM memang memberikan banyak kemudahan bagi para penggunanya untuk selalu terhubung dengan rekan, kerabat dan teman-teman kita, bukan hanya pesan teks yang dapat kita kirim menggunakan Messenger ini, Foto, Pesan Suara dll juga dapat kamu kirimkan langsung ke teman anda.
Sederet kelebihan dan kenyamanan fitur-fitur yang ditawarkan BBM, bukan berarti aplikasi ini tidak memiliki kelemahan, yang sanagt terasa bagi para pengguna BBM, aplikasi ini sangat menguras tenaga baterai Smartphone anda, sisp-siap saja untuk cas Smartphone anda lebih sering lagi.

Aplikasi BBM Untuk HP Nokia Java / Symbian

Pada acara blackberry JAM Asia bulan September 2013 lalu, sempat tersiar kabar tanggapan blackberry mengenai bbm untuk semua platform OS handphone, Creator and Priciple of BlackBerry Messenger Gary Klassen memberikan tanggapan “BBM tidak hanya terbatas untuk Android atau iOS saja. Kami juga terbuka untuk platform lain”.
Jika kita lihat dari tanggapan pihak blackberry mengenai akan dikembangkannya aplikasi bbm untuk semua platform OS (termasuk Java windows phone, dan Symbian), berarti memang kemungkinan besar aplikasi bbm for Java serta aplikasi BBM for symbian juga akan segera menyusul untuk dirilis.

Download BBM For Java / Symbian

Walaupun sampai saat ini bbm untuk Java dan symbian belum resmi dirilis, ada salah satu aplikasi chatting mirip bbm untuk HP java dan symbian yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini bernama Mozat.Jar Aplikasi chatting untuk hp nokia java/ symbian ini mirip sekali dengan blackberry messenger. Anda bisa melakukan aktifitas chatting dengan sesama pengguna hp java yang menginstall aplikasi ini. Untuk mendapatkannya, silahkan anda Download Disini.

Baca juga Cara Install BBM di Komputer Laptop Tanpa Punya BB, Android dan iPhone Terbaru
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda