-->
PHP Dev Cloud Hosting
Free Download Game Android Ingress Update Terbaru

Free Download Game Android Ingress Update Terbaru

Free Download Game Android Ingress Update Terbaru

✮ Top Game of 2013 di Google Play Player Choice Awards.
✮ Terbaik Strategy Game Android Runner-up di Android Central Terbaik 2013 Awards
✮ Salah satu Android Apps Terbaik 2013 - Gizmag
"Ini jaringan sosial, gaya hidup, dan latihan digulung menjadi satu." - Chris M, Pengguna
"Aku sudah membuat teman-teman yang saya akan tetap hidup selama ini" permainan "" -. Zeke C, Pengguna
Ingress mengubah dunia nyata ke dalam lanskap untuk permainan global misteri, intrik, dan persaingan.
Masa depan kita dipertaruhkan. Anda harus memilih sisi.

Sebuah energi misterius telah ditemukan oleh tim ilmuwan di Eropa. Asal-usul dan tujuan gaya ini tidak diketahui, tetapi beberapa peneliti percaya hal itu mempengaruhi cara kita berpikir. Kita harus mengendalikannya atau akan mengendalikan kita.
"Yang Tercerahkan" berusaha untuk merangkul kekuatan energi ini dapat memberikan kepada kita. "The Resistance" perjuangan untuk membela, dan melindungi apa yang tersisa dari kemanusiaan kita.
Instal Ingress dan mengubah dunia Anda.
Dunia adalah Game
Bergerak melalui dunia nyata menggunakan perangkat Android Anda dan Ingress app untuk menemukan dan memanfaatkan sumber energi misterius ini. Memperoleh objek untuk membantu dalam pencarian Anda, menyebarkan teknologi untuk menangkap wilayah, dan sekutu dengan pemain lain untuk memajukan penyebab Tercerahkan atau Resistance.
Strategi
Perjuangan sedang dimainkan secara global. Melacak kemajuan pemain di seluruh dunia, merencanakan langkah selanjutnya, dan berkomunikasi dengan orang lain menggunakan peta Intelligence.
Apa itu Proyek Niantic?
Apakah ini hanya sebuah permainan? Sebuah Badan Investigasi (http://www.google.com/+NianticProject) diisi dengan petunjuk samar dan kode rahasia menanti. Cerita berkembang setiap hari. Rahasia kuat dan permainan teknologi yang ada untuk dibuka.
Bentuk Aliansi
Perjuangan untuk menyelamatkan planet ini meliputi seluruh dunia. Kelompok orang yang bertindak bersama-sama dapat lebih efektif daripada individu bertindak sendiri. Kerjasama di lingkungan, kota, dan negara-negara akan dibutuhkan untuk mencapai kemenangan akhir.
Catatan: Ingress menggunakan "Read_Contacts" izin app untuk membuatnya lebih mudah untuk mengundang teman Anda untuk bergabung dengan Anda dalam misi Anda untuk menyelamatkan dunia. Aplikasi ini tidak akan menghubungi siapapun tanpa tindakan nyata untuk merekrut teman tertentu.
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda