Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Karakter Wanita di The Heirs (The Inheritors) yang Bikin Jatuh Hati

Drama Korea The Heirs atau The Inheritors memang tak ada habisnya menjadi pembicaraan. Meski telah tayang di stasiun televisi Korea SBS setahun yang lalu, drama tersebut tetap saja menarik untuk disimak. Apalagi, The Heirs kini diputar di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

The Heirs pun makin sering dibicarakan penikmat drama. Wajar saja, drama ini menggandeng sederet idola ternama di Korea Selatan, mulai dari Lee Min Ho hingga Kim Woo Bin. Selain itu, The Heirs juga memiliki alur yang menggoda. Jalan ceritanya, gadis miskin berhasil menggaet pria dari keluarga kaya. Sutradara The Heirs pun mengakui jika drama ini sedikt mengadaptasi Gossip Girls, drama seri ternama besutan Hollywood.

Drama Korea The Heirs tak hanya dipenuhi dengan aktor tampan saja, tapi juga artis cantik yang buat jatuh hati penonton. Siapa saja mereka?
Cha Eun Sang

Cha Eun Sang diperankan oleh si cantik Park Shin Hye. Karakter utama wanita ini digambarkan gadis yang harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhannya.

Cha Eun Sang merupakan anak asisten rumah tangga yang bekerja di rumah keluarga kaya Kim Tan. Dia berhasil masuk dalam sekolah khusus chaebol Jeguk karena mendapatkan beasiswa.
Cha Eun Sang pun harus berjuang saat harus berinteraksi dengan chaebol--sebutan konglomerat--yang menjadi teman sekolahnya. Ia bahkan harus mengalami kesulitan saat terjebak dalam cinta segitiga Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin).

Rachel Yoo
Rachel Yoo diperankan oleh Kim Ji Won. Dia merupakan pewaris dari rumah sakit internasional ternama di Korea Selatan. Wajar saja jika Rachel Yoo digambarkan seperti Paris Hilton-nya sekolah menengah atas Jaeguk.
Rachel Yoo merupakan tunangan Kim Tan berdasarkan kesepakatan keluarga. Begitu mengetahui jika Cha Eun Sang telah menarik perhatian tunangannya, Rachel Yoo melakukan berbagai cara untuk memisahkan keduanya.
Rachel Young menemukan cintanya kepada Lee Hyo Shin. Meski sempat ragu, akhirnya ia menyadari semua perasaannya tersebut kepada Lee Hyo Sin.

Lee Bo-na

Lee Bo Na diperankan oleh Krystal `f(x). Di sini, Krystal berperan sebagai putri dari pemilik manajemen artis ternama di Korea Selatan.

Sikap Lee Bo Na yang manja kerap kali membuat geregetan. Lee Bo Na juga sangat posesif terhadap kekasihnya Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk  `CNBLUE`).


Dia tak menyukai Cha Eun Sang yang merupakan teman baik kekasihnya. Menurut Lee Bo Na, tak ada persahabatan antara pria dan wanita. Namun Lee Bo Na akhirnya bisa berkawan baik dengan Cha Eun Sang.


Jeon Hyun-joo

Jeon Hyun Joo diperankan Lim Ju Eun. Karakter ini mungkin satu-satunya guru cantik di sekolah yang memberikan warna tersendiri dalam cerita The Heirs.

Sebagai guru, Jeon Hyun-joo terkadang terlihat konyol persis seperti Cha Eun Sang. Meski banyak yang mengakui jika Jeon Hyun-joo memang sangat pintar, semua itu tertutup dengan sikap cangungnya.
Akibat kepintarannya, Jeon Hyun-joo berhasil menarik perhatian chaebol ternama Kim Won. Saat dia mulai menjalin kasih, dia sadar jika hubungannya tak akan bertahan lama.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Karakter Wanita di The Heirs (The Inheritors) yang Bikin Jatuh Hati "

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top