Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Supaya Akun Google Adsense Awet Muda Jauh Dari Banned


Sudah banyak blogger kita di Indonesia yang kena banned sama google adsense , ada yang emang sengaja melanggar Tos nya dengan mengklik iklan ny dengan sengaja , guna mendapatkan dollar dengan banyak , ada yang emang benar-benar tidak melanggar Tos tapi kena Banned oleh Google .
Saya akan memberikan Tips untuk memproteksi akun google ads anda sobat  :


  • Yang paling dasar pelajari dan pahami larangan - larangan yang di berikan pihak google berulang - ulang  , agar kalian tidak melanggar Tos yang di berikan Goole .
  • Jangan Sembarangan Log in akun google adsense kalian di warnet , atau IP bersama , seperti Kantor , Sekolah , Warnet ,  Hot spot dan lain lain , mengapa demikian ? Karena Ip tempat umum biasa nya sama di setiap komputer , apabila kalian log in di warnet , google akan menganggap bahwa komputer itu milik anda , dan apabila suatu hari nanti ada salah satu yang online di Ip bersama itu  dan mengklik iklan adsense anda , anda akan langsung di banned oleh google, karena di anggap kalian melanggar Tos, yaitu Mengklik iklan kalian sendiri , jika sudah telanjur yang harus anda lakukan adalah membersihkan cookies dan history anda (hanya preventif )
  •  Jangan menyuruh teman atau kerabat anda untuk mengklik iklan anda , walau dari Ip dan daerah  yang berbeda , sebab Google itu sudah di bisa bilang mempunyai teknologi yang lumayan canggih , google mempunyai beberapa bot yang dapat melakukan beberapa perhitungan , google akan menggangap klik janggal , apabila orang yang mengklik iklan anda langsung masuk dari browser bukan dari search Engine.
  • Lalu setelah masuk dia belum membaca artikel langsung klik iklan saja dan langsung menutup browser, Lalu perbandingan impression dengan klik , lebih banyak klik nya . Itu akan membuat Google curiga !  
  • Apabila anda berpotensi merugikan advertiser , anda akan di kenakan Smart Pricing , lalu iklan kalian akan di disable. 
  • Desain Web anda memaksa pengunjung untuk mengklik iklan , Seperti pemasangan iklan melayang yang menjengkelkan , atau di atas iklan google kalian menuliskan ," Klik iklan di bawah ", pasti kalian akan di banned . Google adsense akan memantau account kalian setiap saat , jadi jangan melakukan sedikit pun kecurangan yang dapat membuat anda di banned .

  • hati - hati dengan komunitas Bomber Click , mengapa saya menamakan nya seperti itu ? , karena komunitas ini dengan sengaja mengklik iklan anda secara terus menerus , dan akan berakibat di banned . Google akan mengira itu adalah orang suruhan anda , jadi berhati hati lah , jika anda merasa ada klik invalid atau anda dengan tidak sengaja meng klik iklan anda sendiri langsung laporkan ke  https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=23921.
Tips terakhir , jangan pernah beritahu kepada teman anda url blog ato web yang anda pasangi dengan iklan google , biar lebih aman aja .
Semoga tips saya bermanfaat , dan google account kalian bisa bertahan sampai akhir hayat kalian 

baca juga Tips Trik, Cara Mendapatkan $100 Per Hari Dari Google Adsense 

Sumber compupedia
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
1 Komentar untuk "Cara Supaya Akun Google Adsense Awet Muda Jauh Dari Banned"
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top