-->
PHP Dev Cloud Hosting
Tips Trik Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog Webisite

Tips Trik Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog Webisite


Pada kali ini admin memposting Cara Cepat Meningkatkan PageRank Blog. Wow, mungkin diantara kalian pasti ingin sekali pagerank blog anda cepat meningkat. Sebelumnya saya menemukan beberapa tips dan trik ini pada saat saya mencari sesuatu di mbah google :D.
Memang PageRank bukanlah tujuan saya dalam membuat sebuah blog karena tujuan awal saya adalah membuat satu blog ini hanya satu kesenangan sebagai pengisi waktu luang. Terus terang saya pribadi tidak mengerti dengan yang namanya Trik Menaikkan Page Rank Dengan Cepat Pada Blogspot yang saya tahu adalah saya kepengen ngeblog dengan kata hati saya saja kalau lagi kepengen nulis ya nulis kalau lagi males juga ga apa. Nah kali ini saya mau jadi SOK JAGO padahal Page Rank saya saja masih kecil. Tapi biar kecil yang penting nekat :p (weekk..). Silahkan anda simak baik - baik!.
----------
1. Kirimkan Blog Anda Ke Situs Direktori
Dalam rangka meningkatkan Page Rank Anda harus memiliki tinta berkualitas tinggi yaitu backlink. Cara terbaik untuk menghasilkan tinta backlink berkualitas adalah untuk mengirimkan situs Anda pada direktori web yang berbeda dan direktori artikel.
Pagerank blog, Cara cepat meningkatkan pagerank, Tips trik, SEO pagerank blogspot
2. Tamu Posting
Ini adalah salah satu teknik yang paling sering digunakan dan terbaik untuk meningkatkan Page Rank. Blog Kebanyakan pilihan tamu posting di mana Anda dapat memposting di blog mereka dan mendapatkan dua atau tiga backlink di kembali ke blog atau website Anda ini benar-benar membantu jika Anda posting di Blog Page Rank yang baik dengan tema  yang sama seperti milik Anda.
3. Tukar Link
Ini adalah salah satu teknik yang paling tua tetapi masih bekerja, dalam rangka untuk mendapatkan PageRank yang baik Anda harus mendapatkan situs Page Rank yang lebih tinggi untuk link ke situs Anda, melalui ini Anda terlebih dahulu akan mendapatkan Page Rank yang baik dan akan mendapatkan traffic dari situs tersebut. Sebelum tukar link, ada baiknya anda membaca artikel berikut: Apakah Tukar Link Bermanfaat Untuk SEO Pada Blog?.

4. Update Terus Blog Anda
Google benar-benar menyukai Situs yang membuat konten mereka segar dan unik. Semakin Anda posting, yang lainnya akan menjelajah situs Anda dan lebih banyak kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan peringkat halaman.

5. Berkomentar Pada Blog Lainnya
Mengomentari adalah proses yang sangat penting dalam menghasilkan Page Rank yang baik. Dalam Komunitas Blogging Anda harus sangat aktif secara sosial. Beberapa Blog/website Do-Follow, yang dapat membantu Anda menghasilkan kembali link ke situs Anda dengan hanya mengomentari posting mereka. Saat ini sebagian besar blog/website memiliki Plugin CommentLuv diinstal pada situs mereka yang secara otomatis menempatkan link ke posting blog terakhir mereka pada akhir komentar mereka. Sebelum anda berkomentar, ada baiknya anda memnaca artikel berikut: Cara Berkomentar Di Blog Agar Mendapatkan Baclink Gratis.

6. Social Bookmarking
Social Bookmarking adalah metode yang sangat efektif untuk meningkatkan Page Rank karena dengan berbagi Situs Anda di Situs Sosial yang berbeda Anda akan mendapatkan Backlink gratis dan Lalu Lintas. Beberapa Situs paling populer Social Bookmarking adalah:
Facebook
Google Plus
Squidoo
Digg
Hub Pages
Stumble Upon
7. Aksesibilitas Situs Web/blog
Jika Website Anda sedang down untuk jangka waktu yang panjang, Google dapat mengurangi peringkat situs Anda. Jadi Anda harus selalu menjaga Website Anda diakses.

8. Menggunakan Kata Kunci Umumnya Dicari
Seperti Anda tahu orang-orang mencari menggunakan kata kunci dan bukan kalimat penuh sehingga jika Anda telah menggunakan kata kunci yang sangat sering dicari maka Anda mendapatkan kesempatan yang lebih tinggi dari situs Anda yang dikunjungi dan PENGUNJUNG LEBIH = RANK HALAMAN LEBIH BAIK.

9. Situs Iklan
Anda dapat membuat Iklan atau banner untuk situs Anda dan beriklan di situs yang berbeda, melalui ini Anda akan mendapatkan link kembali baik dan lalu lintas.

10. Buat Multiple Pages
Jika Anda membuat Halaman beberapa di Situs Anda ini akan memperkuat internal Anda menghubungkan dan pada akhirnya akan meningkatkan Page Rank.

11. Berpartisipasi Dalam Forum
Google mencintai forum yang paling sering diperbarui dan dengan mendapatkan link kembali dari forum ini Anda akan berhasil pada Page Rank meningkat.
12. Menggunakan Signatures
Anda dapat menambahkan link ke website Anda dalam tanda tangan online Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan tanda tangan di email Anda dan posting forum tapi jangan mencoba untuk spam karena Anda bisa diblokir.

13. Kapan saat Google Re-Evaluasi Page Rank?
Google Re-Evaluasi Page Rank sekitar Tiga sampai empat kali per tahun, sehingga hampir setiap Tiga bulan  Google Page Rank Anda menghitung lagi.

14. Jangan Gunakan Taktik Ilegal
Menggunakan taktik ilegal bisa membuat Anda dilarang dari Google dan Google sangat pintar sehingga tidak pernah berpikir bahwa Anda bisa menipu Google karena jika mereka mengetahui bahwa Anda menggunakan teknik ilegal yang bertentangan dengan kebijakan mereka, mereka akan memblokir Anda. Taktik Illegal yg dimaksud misalnya adalah membuat Auto Generated Content.
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda