-->
PHP Dev Cloud Hosting
Benarkah Google Panda Tidak Butuh Backlink, Bagaimana Menurut Anda

Benarkah Google Panda Tidak Butuh Backlink, Bagaimana Menurut Anda

Langsung aja, pada posting kali ini saya punya beberapa artikel SEO yang saya anggap wajib baca buat sobat-sobat Ilmu tazbhy yang belum tau. sumbernya dari salah satu mastah di adsense-id.com yaitu om noviku10, dan artikel di searchengineland.com oleh Danny Sullivan.


Google Panda

3 Artikel tersebut berkaitan erat dengan algoritma google paling baru dengan codename google panda. Google panda menjadi topik yang cukup panas diperbincangkan karena menggunakan faktor-faktor perangkingan yang berbeda dengan sistem perangkingan sebelumnya.

Berikut adalah ke-3 artikel yang saya sebutkan diatas:
Demikianlah artikel Benarkah Google Panda Tidak Butuh Backlink, Bagaimana Menurut Anda. semoga bermanfaat buat anda baca juga  Cara Menghapus Halaman Posting Dari SERP Google Terbaru
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

7 komentar

Konten adalah raja, tapi menurut saya backlink berkualitas akan mendongkrak SERP.

Balas

Setuju ama kang baskoro ... Makin banyak, berkualitas dan memuaskannya artikel akan memberikan hasil yang paling maksimal ... Disamping backlink yang juga mendongkrak traffik

Balas

@baskoro
@fahrizal
hehehe ia gan sependapat dengan itu meskipun banyak konten kalau backlink kurang..susah mendonkrak serp di google

Balas

Menurut ane dapet backlink yang berkualitas mbah google juga masih seneng dengan web kita dan mendapatkan traffic natural sob. CMIIW :)

Balas

Wah, padahalkan backlink itu kan sangat penting.

Balas

@pandito bah betul skali itu gan
@wap memang benar backlink sangat penting buat blog

Balas

owh jadi ya mas, jadi backlink itu penting banget ya dalam dunia blog saya baru tau mas .thank ya infonya

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda