Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Samsung Galaxy Core 2 Harga 3,2 Juta, Usung Android KitKat dengan Prosesor Quad-Core Terbaru

Untuk mempertahankan posisinya sebagai produsen smartphone tersukses dunia, Produsen asal Korea Selatan tengah mempersiapkan kembali produk teranyarnya yang terindikasi sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy Core. Produk smartphone yang memiliki kode SM-G355H ini berjuluk Samsung Galaxy Core 2 yang hadir dengan membawa beberapa spesifikasi yang bisa diandalkan untuk memenuhi kegiatan penggunanya sehari-hari.
Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2 ini bakal pertama kali mengawali debutnya di pasar Rusia pada tanggal 20 Mei mendatang, yang akan dilepas dengan banderol harga $280 atau sekitar Rp 3,2 juta. Demikian dilansir dari SamMobile, (25/4/14). Lantas, dengan banderol harga tersebut apa yang ditawarkan oleh smartphone Galaxy Core 2 ini?
Samsung Galaxy Core 2 ini memiliki layar berukuran 4,5 inci yang beresolusi WVGA 480 x 800 piksel, resolusi layarnya tergolong rendah dan bahkan layar sentuhnya hanya terbenamkan teknologi TFT kapasitif yang dirasa sensitifitas layarnya kurang begitu mengagumkan. Smartphone ini pun terbilang tidak ringan dengan bobot bodi sebesar 138 gram dan ketebalannya berukuran 9,8 mm.
Menelisik sektor dapur pacunya, kendati telah dibekali prosesor quad-core berkecepatan 1,2 GHz namun hanya didukung oleh RAM berkapasitas 512 MB rasanya kinerja smartphone ini kurang begitu optimal untuk menjalakan aplikasi game berat. Selain itu, memori internalnya hanya disediakan sebesar 4 GB saja, tetapi untungnya bisa diperluas menggunakan slot kartu microSD hingga 64 GB.
Sementara dari sektor pengolahan citranya, Samsung membenamkan sensor kamera belakang 5 megapiksel dengan resolusi 2592 x 1944 dilengkapi dengan lampu kilat LED dan bidikan kameranya sudah autofocus. Namun sangat disayangkan, kamera depannya hanya memiliki sensor VGA saja. Terlepas dari itu, Galaxy Core 2 ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4.2 Kitkat dengan suplai daya baterai berkapasitas 2000 mAh.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Anroid
0 Komentar untuk "Samsung Galaxy Core 2 Harga 3,2 Juta, Usung Android KitKat dengan Prosesor Quad-Core Terbaru"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top