Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Trik Cara Jitu Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat Terbaru

Cara Jitu Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat - Media Blogging, yang saya pikir tak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. semenjak saya memulai terjun ke dunia blogging pada tahun 2009 dan sampai saat ini, seolah tak pernah bosan untuk dibahas. Baik itu Dalam segi Kontek Blog, SEO Blog, Visitori Blog, dan masih banyak lagi.
Bagi para pemula, meningkatkan traffic blog / website terkadang bukanlah perkara mudah, sebab tak jarang kita sering bingung harus melakukan apa agar website kita kebanjiran pengunjung. Mungkin sobat sering mendengar kalimat tersebut dari blog lain yang menjanjikan traffic blog meningkat dengan cepat, namun sobat wajib bersyukur karena ane akan berbaik hati memberikan jurus jitu meningkatkan trafik pengunjung blog / website anda secara cepat.

Ok... Kita langsung saja. Agar trafik pengunjung blog / website anda terus meningkat, berikut ini lah langkah-langkah nya :
  1. Silahkan masuk ke web Linkcollider disini
  2. Kemudian isi kolom register, tulis alamat email anda dan pasword yang ingin anda gunakan dan tulis ulang pasword anda, klik submit.
  3. Cek alamat Email anda untuk confirmasi aktivasi account anda, dan klik link aktivasi untuk masuk account di linkcollider.
  4. Jika anda sudah klik link aktivasi akun maka anda akan dibawa ke kolom Sign In, silahkan masukan email dan pasword yang anda daftarkan di awal tadi.
  5. Jika sudah masuk, pada bagian atas webite ada menu "post a website", klik dan pilih pilihan paling atas untuk memasukan link blog/website anda.
  6. Pada menu Post your website, silahkan isi kolom 
    • Title (judul blog anda), 
    • URL (alamat blog / website anda), 
    • Description (penjelasan singkat tentang blog / website anda), 
    • (token yang akan anda gunakan untuk satu pengunjung blog/website anda dan saya sarankan lebih baik menggunakan 30 token)
Ok,,, sekarang web / blog anda yang ingin di tinggkatkan trafik pengunjungnya sudah terpasang. jika ingin menambahkan blog / web anda yang lain cara nya sama dengan yang di atas.

Pada saat awal mendaftar, jumlah token anda yang ada di bagian kanan atas terlihat masih kosong. Nah, untuk mendapatkan token secara gratis silahkan klik " Collect Token By" pada bagian kanan atas web.
Maka akan ada beberapa pilihan untuk mendapatkan token gratis.
Karena saya orang nya malas ribet, jadi saya biasa mengumpulkan token cukup dengan follow twiter dan Facebook. Bisa juga dengan share melalui Pinterest, Tumblr, Stumble upon, YouTube dan sebagainya milik anggota yang lainnya.
Setiap kali klik follow twiter atau Facebook, akan di berikan beberapa jumlah token Biasanya berjumlah 30, 60, sampai 120 token. Ada juga tambahan Free 1000 token setiap harinya, dan biasanya akan masuk pada pukul 3 atau 4 Sore.

Jika token anda sudah terkumpul, saat nya kita mengaktifkan Blog / web yang sudah kita pasang tadi yang ingin kita tinggkatkan trafik pengunjungnya dengan cara :
  • Klik Dashboard (Kanan atas web)
  • Muncul pilihan menu. klik "your wbsite" (menu paling atas).
  • Akan ada daftar website/ blog yang anda buat tadi
  • kemudian lihat pada bagian kanan daftar blog / web anda
  • Jika ada tulisan "Running", berarti blog anda sudah aktif dan trafik pengunjung ke blog / website anda sedang berjalan.
  • Jika keterangan nya sedang "Pause", berarti blog anda belum aktif. dan untuk mengaktifkannya silahkan klik "Pause" tersebut hingga berganti menjadi "Running"
Untuk  mengetahui bagaimana perkembangan sebelum dan sesudah bergabung dengan Link Collider, usahakan di situs sobat telah terpasang widget dari Feedjit, Histats, dan Flag Counter sebagai data statistika tentang pengunjung blog sobat.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
3 Komentar untuk "Tips Trik Cara Jitu Meningkatkan Trafik Blog Dengan Cepat Terbaru"

nice tips, bisa dicoba nih :D

Niche post sobt, izin praktek yah !! :D

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top