-->
PHP Dev Cloud Hosting
10 Pemain Sepak Bola Bergaji Besar Saat Ini

10 Pemain Sepak Bola Bergaji Besar Saat Ini

 10 Pemain Sepak Bola Bergaji Besar Saat Ini

Hallo gays tidak terasa piala dunia 2014 brasil telah selesai. dimana di mengakan olah germany setalah menaklukkan argentina di babak akhir. mungkin piala dunia tersebut mempengaruhi transfer pemain antar club sepak bola. kali ini saya akan memberikan 10 Pemain Sepak Bola bergaji terbesar di dunia saat ini.
1. Cristiano Ronaldo
Pemain terbaik dunia ini mendapat gaji Rp 5,75 miliar per pekan dari Real Madrid. Di atas kertas, nilai itu lebih rendah dari gaji Rooney. Namun perlu diingat, nilai tersebut merupakan gaji bersih (setelah dipotong pajak) di Spanyol. Ronaldo, 29 tahun, membayar tuntas tumpukan uang itu dengan 22 gol dalam 21 pertandingan di Liga Spanyol musim ini.

2. Gareth Bale
Pemain dengan rekor transfer termahal dunia, Rp 1,68 triliun, ini disebutkan mendapat gaji Rp 5,9 miliar per pekan sebelum pajak dari Real Madrid. Belum diketahui nilai pajak pendapatan pemain asal Wales itu di Spanyol, namun diyakini tidak lebih besar dari pajak di Inggris.

3. Lionel Messi
Kandidat pemain terbaik di dunia ini mendapat bayaran Rp 5,3 miliar per pekan di Barcelona. Megabintang asal Argentina itu sedang berjuang untuk mendapat kontrak baru, yang dipastikan memuat kenaikan gaji.

4. Radamel Falcao
Penyerang Kolombia ini digaji Rp 4,6 miliar per pekan di Monaco. Memang tidak sebesar upah mingguan Rooney, namun, ini yang menarik: Kerajaan Monaco tidak menerapkan pajak. Artinya, Falcao, 28 tahun, bisa membawa pulang gajinya bulat-bulat.

5. Zlatan Ibrahimovic
Penyerang 32 tahun ini digaji Rp 4,6 miliar per pekan oleh Paris Saint-Germain, klub kaya raya Prancis. Timnya juga hampir dipastikan melaju ke perempat final Liga Champions Eropa. Keapesan pemain ini hanyalah kegagalannya memimpin Swedia ke Piala Dunia 2014.

6. Wayne Rooney
Kontrak lawasnya, yang menyatakan gajinya bernilai 250 ribu pound sterling per pekan, telah menempatkan Rooney sebagai pemain sepak bola dengan jumlah gaji nomor wahid di Inggris. Namun, tambahan 50 ribu pound sterling per pekan menjadikannya atlet lapangan hijau dengan gaji terbesar sejagad.

Hanya, nilai itu masih harus dikurangi pajak Inggris, yang tergolong tinggi. Menurut situs www.thesalarycalculator.co.uk, penerima gaji 300 ribu pound sterling hanya membawa pulang 170 ribu pound sterling (sekitar Rp 3,3 miliar) per pekan.

7. Sergio Aguero
Penyerang andalan Manchester City ini digaji Rp 4,5 miliar per pekan, sebelum pajak. Dia pernah menjadi pemain bergaji termahal di Inggris sebelum Rooney mendapat sodoran kontrak tahun lalu.

8. Yaya Toure
Gelandang asal Pantai Gading ini pindah dari Barcelona ke Manchester City pada 2010 dengan rayuan gaji Rp 4,3 miliar per pekan. Gaji itu membuatnya jadi pemain bergaji terbesar di Inggris sampai kedatangan Aguero pada pertengahan 2011. Perlu diingat, angka tersebut belum dipotong pajak.

9. Thiago Silva
Pemain 29 tahun asal Brasil ini merupakan bek dengan gaji tertinggi di dunia. PSG mengupahnya Rp 3,9 miliar per pekan sampai Juni 2018.

10. David Silva
Manchester City mengukuhkan diri sebagai klub paling royal dalam urusan gaji karena memiliki tiga pemain dalam daftar 10 pemain termahal. Silva, pengatur serangan mereka, digaji Rp 3,9 miliar per pekan sebelum dipotong pajak sampai Juni 2017.sumber
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda