Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

5 Kunci Sukses Untuk Bertahan di SERP Terbaru


http://thazbhy.blogspot.sg/2014/07/5-kunci-sukses-untuk-bertahan-di-serp.html

5 Kunci Sukses Untuk Bertahan di SERP

  • Konten yang Original
Untuk menghasilkan yang terbaik, haruslah memberikan yang terbaik, begitu logikanya. Untuk menghasilkan konten yang original pastikan konten anda bebas dari tulisan yang sudah ditulis, atau diulas, dibahas oleh orang lain. Konten original adalah konten dimana konten anda masih baru, fresh, belum ada yang terposting mengenai apa yang anda tulis. Untuk bertahan di SERP, konten original adalah kunci pertama yang anda harus anda lakukan agar blog anda mampu bersaing di halaman pertama. Konten disini termasuk judul dan kualitas tulisan anda, pastikan kosakata alias grammar yang benar.

  • SEO On Page dan Loading Blog Cepat
Pada tulisan sebelumnya, SEO On Page sudah imuzcorner bahas. Banyak yang harus anda perhatikan dalam SEO On Page, dari Template, Meta tag, keyword dan sebagainya. Silahkan Baca Tips SEO On Page Untuk Blogger. Begitu juga dengan mempercepat loading blog untuk mampu bersaing di mesin pencari, kecepatan loading blog dengan score diatas 85 akan menempatkan blog Anda diposisi teratas dari pesaing dengan keyword yang sama. Baca juga tips mempercepat loading blog.

  • Backlink Yang Berkualitas
Untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, usahakan menggunakan komentar di blog yang PR yang tinggi, baik yang do follow maupun no follow, dan bisa juga submit ke directory submission dan juga sosial media yang ada, dan semua anda lakukan secara manual dan tidak membeli backlink, karena Google Webmaster sudah melarang membeli backlink yang berbayar. baca juga Ulasan Lengkap Backlink. 
dan SEO Sederhana
  • Keyword dan Image
Kata kunci atau keyword adalah hal yang sangat penting dalam penulisan blog, pastikan keyword yang anda bidik terdapat dalam konten anda secara natural, jangan memasukkan keyword saja tanpa isi konten yang jelas dan mengarah. Begitu juga dengan image atau Gambar, anda bisa memasukkan alt image dan memasukkan kata kunci didalam gambar tersebut. ini akan lebih menarik dan memperkaya keyword density pada sebuah halaman blog anda. gambar yang berkualitas dan original akan memberikan dampak positif pada SERP di mesin pencari.
  • Hindari Larangan Google Webmaster
Google webmaster sudah memperingatkan mengenai larangan dan anjuran yang harus dihindari dan diterapkan pada blog atau website. Google Algoritma Update, baik Panda maupun Penguin bisa saja memberi hukuman kepada blog anda jika tidak mengindahkan larangan dan anjuran Google webmaster. Penerapan SEO yang berlebihan bisa saja memberi sanksi berat pada blog anda. Mulai sekarang, kunci bertahan di SERP adalah mengindahkan semua larangan dan anjuran dari sang webmaster Google. Silahkan Baca Ulasan Lengkap :Google Penguin Algoritma Update Merubah Mindset SEO Blogging sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "5 Kunci Sukses Untuk Bertahan di SERP Terbaru"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top