Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Itu Menulis Artikel SEO?

 Apa Itu Menulis Artikel SEO?

Banyak orang kawanan banyak tentang SEO terutama freelancer. Banyak pertanyaan yang diajukan adalah; apa itu SEO? Apa itu SEO copywriting? Atau apa menulis SEO? Oleh karena itu, jika ini adalah beberapa pertanyaan yang Anda ajukan, kemudian khawatir tidak karena artikel ini akan menjelaskan semuanya.
 

Apa itu SEO?

Seperti Anda mungkin tahu, SEO singkatan dari optimasi mesin pencari. Dalam bahasa awam, ini adalah metode untuk mengarahkan lalu lintas ke situs atau blog.

Apa itu SEO menulis artikel?

SEO menulis artikel berarti menulis konten artikel menggunakan aturan SEO atau menulis artikel yang SEO friendly.

Apa itu SEO menulis copy?

Istilah ini sedikit berbeda dari di atas. SEO menulis copy dapat membuat Anda sangat kaya jika Anda menerapkan dengan benar. Oleh karena itu, apa artinya? Copywriting SEO adalah cara cerdas untuk bermain dengan kata-kata pada halaman web tertentu. Dengan kata lain, itu adalah cara cerdas untuk memasarkan halaman web melalui manipulasi terampil dari kata-kata halaman untuk menempatkannya di antara hasil.

Banyak freelancer yang mencari nafkah melalui tulisan isi website tidak tahu bagaimana menerapkan metode ini. Dengan kata lain, hanya beberapa freelancer tahu bagaimana SEO copywriting dilakukan dan itulah sebabnya Anda akan melihat situs yang sama berulang-ulang ketika Anda penelitian pada apa pun.

Namun, jangan terburu-buru untuk mengetahui SEO copywriting, jika Anda tidak tahu menulis artikel SEO. Belajar adalah proses yang membutuhkan waktu dan itu adalah langkah demi langkah proses. Oleh karena itu, Anda akan membutuhkan panduan gaya SEO.

Panduan Gaya SEO

Pedoman gaya SEO berputar di sekitar tiga bidang, yaitu; preferensi kata kunci, pedoman tautan dan aturan judul. Ini adalah apa yang kita sebut dasar-dasar SEO menulis.

1 Kata Kunci

Kata kunci adalah apa yang menyebabkan freelancer untuk menulis pada konten tertentu. Misalnya, jika Anda ingin untuk menulis pada mobil dan Anda mengambil kata kunci Anda untuk menjadi "kendaraan", pastikan bahwa Anda tetap dengan itu sampai akhir. Banyak freelancer membuat kesalahan dengan menggunakan kata kunci terlalu banyak dalam artikel sampai tampak seolah-olah simpanse memiliki menuliskannya.

Untuk satu Anda harus membuat artikel aliran dan menghibur menggunakan kata kunci. Dengan kata lain, mencoba dan mencampur kata kunci sedikit.

2 Menghubungkan atau link

Menghubungkan adalah hal yang sangat penting ketika datang ke SEO. Ketika Anda menulis konten, Anda harus memastikan bahwa Anda telah menghubungkan beberapa kata dengan artikel lain atau halaman di situs Web Anda. Ada dua jenis menghubungkan, yaitu "link internal dan eksternal". Link Internal menghubungkan beberapa artikel di website anda dan link eksternal menghubungkan beberapa artikel dengan Anda dari situs web lain.

3 Judul

Judul yang baik adalah hal yang penting ketika datang ke SEO; Alasannya adalah bahwa tag judul terus menjadi yang terkuat pada faktor peringkat halaman. Beberapa aturan ketika datang ke judul adalah: -

Jangan pernah menaruh nama merek yang pertama kali
• Selalu ritus nama lengkap dari hal-hal yang Anda tulis
Jauhkan judul kurang dari 20 karakter.

sumber 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
0 Komentar untuk "Apa Itu Menulis Artikel SEO?"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top