Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Keunikan Hobi Seorang Anak Jenius Gayatri Sebelum Meninggal

Keunikan Hobi Seorang Anak Jenius Gayatri Sebelum Meninggal

keunikan hobi seorang anak jenius yang mampu menguasai 13 bahasa terungka dari cerita ayahandanya sebelum meninggal. menurut anda apakah hal tersebut bisa di anggap aneh. artikel ini di kutif dari kompas yang menceritakan hobi gayatri.
Ayah mendiang Gayatri, Deddy Darwis Wailissa, mengungkapkan kebiasaan dari Gayatri yang dianggap aneh sebelum putrinya tersebut meninggal.



"Dia selalu menonton film yang bercerita tentang intelijen. Pokoknya film-film yang bercerita tentang penyamaran," ujar Deddy, Senin (27/10/2014).

Menurut Deddy, kebanyakan dari film yang ditonton anaknya itu ialah mulai dari film Hollywood hingga film India. Film-film itu hingga kini masih tersimpan di rumahnya.

"Film-film koleksinya itu semuanya masih ada di kamarnya. Ada di dalam karton dan saya tidak mau membukanya," ujarnya.

Selain menonton film-film tentang intelijen, Gayatri juga menyimpan pakaian yang dianggapnya aneh. "Ada juga dia menyimpan pakaian yang sepertinya untuk menyamar," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Gayatri Wailissa, remaja jenius asal Ambon yang menguasai 13 bahasa asing, meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, pada Jumat (24/10/2014) malam. Gayatri meninggal setelah dirawat intensif di rumah sakit tersebut selama empat hari. Gayatri dimakamkan di Taman Bahagia di kawasan Tantui, Ambon, Sabtu (25/10/2014).


bagaimana tanggapan anda tentang hobi gayatri tersebut, apakah biasa saja atau bagaimana pandangan anda
sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Keunikan Hobi Seorang Anak Jenius Gayatri Sebelum Meninggal"

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top