-->
PHP Dev Cloud Hosting
Cara Mengetahui Keyword Paling Sering Dicari Digoogle

Cara Mengetahui Keyword Paling Sering Dicari Digoogle

Cara Mengetahui Keyword banyak Dicari diGoolge- Cara mengetahui keyword sering dicari- Cara mengetahui Keyword yang sedang populer di Google. Ok sobat pada kesempatan kali ini  akan memberikan tips bagaimana cara mengetahui kata kunci yang paling banyak di cari atau keyword yang sedang populer di Penelusuran Google.

Ini sangat berguna  untuk membuat keputusan akan membuat artikel berita apa, atau kata kunci apa yang akan kita gunakan nantinya, keyword yang sering dicari atau sedang trend ini harus kita ketahui apa kata kunci atau keyword yang paling banyak atau sering dicari di google, karena keyword yang tepat pada sebuah website akan menjadi faktor keberuntungan kita yang dihasilkan oleh usaha kita agar blog kita banyak dikunjungi oleh orang lain.

Sebelumnya juga sudah pernah dibagikan beberapa tips blog tentang Cara memperbanyak pengunjung Blog dan juga cara agar artikel cepat terindex google dengan menggunakan webmaster. dan untuk anda yang ingin memasang anti copy paste di blog silahkan baca cara memasang anti copy paste di blog.

Cara Mengetahui Keyword Paling Banyak Dicari diGoolge
  1. Kunjungi http://www.google.com/trends/explore .
  2. Setelah anda masuk, maka sekarang anda sudah bisa melihat hasil-nya, seperti kata kunci teratas dan yang sedang naik daun.Untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik silahkan lakukan pengaturan terserah sesuai keinginan anda: Seluruh Dunia, 2004 - sekarang ganti dengan 2013, 90 hari, 30, hari, atau 7 hari terakhir.
  3. Tentukan kategori di menu Semua Kategori: Bisnis, Hobi, Internet, Kecantikan, Kesehatan, Komputer, Makanan, Olahraga, Permainan, dan lain sebagainya.
  4. Setelah semua telah anda atur sesuai keinginan maka tinggal lihat hasilnya dan pilih judul (kata kunci) yang anda kehendaki.
  5. Keunikan lainya disini juga anda dapat melihat apa yang sedang populer dan paling banyak dicari pada beberapa kategori tertentu. Contohnya gambar dibawah ini;


Nah berikut ini adalh tips yang kedua untuk mengetahui apa yang sedan populer di Google dengan menuliskan sedikit kata kunci di penelusuran Google. Jadi teknik ini hanya menuliskan beberapa kata di kotak Search Google dan Google akan memberikan Beberapa Keyword Yang Sering Dicari. Kemudian kita tinggal memilihnya.

Cara mengetahui keyword sering dicari
Teknik ini sama dengan yang kedua diatas namun ada yang berbeda. Jika sebelumnya kita menuliskan beberapa Kata Kunci dulu, sekarang kita menuliskan Kata Kunci yang dicari contohnya game pc. Kemudian lihat Google yang paling bawah, anda akan melihat beberapa Kata Kunci yang sering dicari oleh Pengunjung dan tinggal anda sesuaikan saja dengan artikel anda.

cara mengetahui kata kunci yang paling banyak di cari
Semoga informasi mengenai Cara Mengetahui Keyword yang sering Dicari diGoolge yang saya berikan ini dapat membantu anda agar dapat menemukan keyword atau kata kunci dari hasil pencarian, sehingga kita dapat mengetahui trend dari hasil pencarian seperti web, artikel, gambar bahkan produk, artikel yang saya katakan ini bisa juga disebut berita atau new informasi yang tersebar pada jaringan dunia maya ini, kita dapat mengsaring sesuai rentang waktu, kategori yang ada bahkan lokasi.sumber
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda