-->
PHP Dev Cloud Hosting
Kumpulan Cara Dapat Uang di Internet Gratis Terbaru

Kumpulan Cara Dapat Uang di Internet Gratis Terbaru

Kumpulan Cara Dapat Uang di Internet Gratis - Seiring perkembangan zaman dan teknologi di era modern ini kian bertambah canggih. kecanggihan teknologi pun bisa dimanfaatkan, seperti halnya memanffatkan internet untuk mendapatkan ke untungan.

Berbagai cara modern pun yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di internet gratis. Cara cara tersebut bisa melalui media sosial, blog, youtube, toko online dan masih banyak lagi yang lain. berikut adalah cara mendapatkan uang di internet.
sumber https://1.bp.blogspot.com


Kumpulan Cara Dapat Uang di Internet Gratis

1. Cara mendapatkan Uang dari Google

Cara yang pertama saya utarakan adalah cara mendapatkan uang dari google. anda mungkin bertanya, mana bisa mendapatkan uang dari google?. googel memliki beberapa partner misal youtube, blog dan adsense.

  • Blog

Blog merupakan media elektronik yang bisa anda buat secara gratis dengan menggunakan blooger ataupun wordpress dan masih banyak yang lain. Dengan membuat blog anda bisa memasang iklan pay per click atau pun memasang promosi usaha orang lain dengan memberikan tarif sesuai yang anda inginkan. bagaimana gampang bukan.

  • Youtube 

Youtube merupakan media partner google yang populer. banyak youtuber yang menggunakan youtube untuk menghasilkan uang ber juta juta dalam sebulan. dengan menggunakan youtube anda bisa mempromosikan usaha anda ataupun membuat jasa promosi dengan tarif tertentu.

  • Adsense 

merupakan iklan pay per click populer didunia blogger. bagaimana tidak google berani membayar publisher dengan bayaran mahal. namun di samping itu banyak publisher yang tidak dapat mendaftar di adsense karena tidak mematuhi kebijakan google.

2. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal

Cara ini mungkin mustahil di lakukan, bagaimana tidak semua cara pasti menggunakan moda. maksud dari cara ini adalah tidak menggunakan modal dalam bentu uang. Modal yang anda gunakan pada cara ini hanya butuh sebuah smartphone, laptop, jaringan internet. Nah mari kita simak cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal.

  • Jadi Penulis Artikel

Jadi penulis artikel adalah cara yang nyaris tanpa modal tetapi penghasilan begitu menggiurkan. Modal yang anda butuhkan bukan uang tetapi kemampuan menulis.

Dibanding dari youtube, blog, adsense, yang bayarannya di bayarkan pada akhir bulan, dengan menulis artikel kamu bisa langsung di bayar pada saat terjadi kesepakatan. Selain itu dengan menulis artikel dengan kualitas yang bagus anda bisa dibayar lebih tinggi per artikel. bagaimana mengiurkan bukan?.

Cara memulai karir di dunia penulis artikel, anda bisa menawarkan di forul forum blooger baik di facebook, kaskus dan sosial media yang lain.

  • Dropshipper


Jualan online tidak mesti siapkan barang, bagaimana caranya? Cara yang digunakan yaitu dropshipper. Melakukan penjualan online tanpa menyediakan barang jual. Jadi, barang yang dijual ialah milik orang lain.Anda bisa daftar menjadi dropshipper dari suplier terpercaya, nantinya jika ada pesanan suplier akan mengirimkan barang/produknya ke toko online Anda.

3. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Paypal

Paypal merupakan dompet digital terbesar dan terpercaya di dunia. Dengan paypal kita dapat bertransaksi di toko toko online dunia baik sebagi penual maupun sebagi pembeli.

Paypal juga bisa sebagi perantara dalam mendapatkan uang di internet, misal dari infolink, amazon dan masih banyak situs dunia lainnya.

Sayangnta tak banyak orang yang memiliki akun paypal, dimana pengurusan dan verifikasi akun yang lumayan susah.

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari internet tanpa mengunakan paypal silahkan simak baik baik.

  • Jualan Online di Pasar Lokal

Seperti yang saya jelaskan di atas,paypal digunakan hanya jika bertransaksi di pasar internasional. Jika transaksi hanya di dalam negeri saja misal Indonesia, tidak menggunakan paypal, Jadi untuk pasar loka tidak menggunakan paypal. Biasanya proses transaksi bisa di lakukan dengan metode transfer bank, ataupun COD.

  • Freelance Online di Situs Lokal


Cara ini adalah merupakan kerja sampingan secara online. Biasanya tugas anda adalah mengerjakan tugad sari klien sampai selesai, kemudian anda mendapatkan bayaran. 

Yang Pertama anda lakukan dengan mempromosikan kemampuan anda di situs marketpalce freelance, berhubung karena anda tidak memiliki paypal, anda bisa mendaftar untuk frelance lokal saja.

4. Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari


Untuk cara ini yang mesti anda lakukuan cukup menjalankan cara cara yang sudah saya jelaskan dari atas tadik. Bagaimana tidak contoh jika anda menulis artikel anda akan di bayar sebelum menulis. yang kedua dropshipper. setelah anda mendapatkan pesanan, otomatis anda akan mendapatkan uang.

Bagaimana betul tidak.Jadi sebenarnya mencari uang di internet itu sangat mudah anda bisa mendapatkan uang di internet gratis, bisa mendapatkan uang tanpa modal. yang anda butuhkan hanya kemauan yang tinggi, rajin berusaha, berdoa, mencari peluang, dan yang paling utama berdoa sebelum memulai usahanya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya rincikan pada artikel ini, semoga bisa bermanfaat buat anda. dan jika ada yang tidak di fahami silahkan berikan komentar anda di bawah ini. dan jika berkenan admin mohon untuk share artikel ini jika menurut anda bermanaaf. terimakasih.
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda