-->
PHP Dev Cloud Hosting

Contoh Surat Lamaran Kerja

Makassar, 9 juni 2014
Kepada yth:
HRD NetTV
di tempat
Perihal : Lamaran kerja
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi dari media Tribun Network mengenai lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini yakni presenter/reporter. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Hariansyah
Tempat/Tanggal Lahir : Soppeng , 2 Juli 1989
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : S1 Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Negeri Makassar
Alamat : Jl. Kajenjeng dalam IX No.33 Blok.6 Perumnas Antang Makassar
Telepon : 085399299105
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Hariansyah
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda