-->
PHP Dev Cloud Hosting
Tips Cara Mempercepat Performa Smartphone Android Yang Lemot

Tips Cara Mempercepat Performa Smartphone Android Yang Lemot

Tips Cara Mempercepat Performa Smartphone Android Yang Lemot

smartphone android adalah hp jaman sekarang yang banyak diminati di masakini. seiring berjalannya waktu hp ini sangatlah canggih dimana fungsinya banyak. namun dibalik fungsi yang begitu banyak membuat smartphone android agak lemot/loading. untuk mengatasi hal tersebut saya memberikan Tips Cara Mempercepat Performa Smartphone Android Yang Lemot yang saya lakukan di smartphone saya.


Adapun Tips Cara Mempercepat Performa Smartphone Android Yang Lemot sebagai berikut.
  • pertama bersihkan sampah ponsel anda menggunakan aplikasi clean master
  • hapus aplikasi yang tidak anda gunakan, aplikasi tersebut hanya membuat ram smartphone anda penuh
  • instal aplikasi yang anda perlukan saja
  • matikan aplikasi yang anda tidak gunakan dengan cara masuk di pengaturan kemudian klik aplikasi. pilih aplikasi yang akan anda matikan trus klik berhenti paksa. cara ini akan mengurangi penggunaan ram
demikianlah yang bisa saya bantu buat anda semoga bermanfaat bagi anda. apa bila ada hal yang tidak di mengerti silahkan berikan komentar


Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda