-->
PHP Dev Cloud Hosting
Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dengan Bahan Alami

Salah satu penyakit yang selalu menganggu kecantikan wajah seorang wanita adalah jerawat. Jerawat merupakan semacam bakteri yang muncul akibat adanya penumpukan kotoran debu yang membawa bakteri kedalam pori-pori wajah.
Wajah yang terkena jerawat biasanya adalah wajah yang kurang dirawat dan dibersihkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir tips cara menghilangkan jerawat dapat Anda praktekkan seperti dibawah.

  1. Gunakan minyak zaitun dan dioleskan kewajah sebelum tidur. Lakukan pijatan selama kurang lebih 5 menit. Bilas wajah dengan air hangat. Lakukan hal tersebut secara rutin.
  2. Cara menghilangkan jerawat dengan menggunkan parutan jagung. Gunakan jagung yang segar dan muda, parut jagung tersebut hingga halus. Oleskan parutan jagung tersebut kewajah Anda, diamkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.
  3. Menggunakan ampas teh untuk menghilangkan jerawat juga cukup ampuh. Oleskan ampas teh tersebut secara merata kewajah Anda. Kemudian diamkan selama kurang lebih 15-20 menit, dan bilas dengan air bersih.
Demikian tips cara menghilangkan jerawat dari Kami. Semoga dapat bermanfaat.
Advertisement
Loading...
Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

ane pernah nyobain yang pake ampas teh .
bagus loh
muka nya mulus gitu




---
Supplier Tas Batam

Balas

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda