Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah di Balik Layar Drama Korea "The Heirs"

Kisah di Balik Layar Drama Korea "The Heirs"

Tak cuma alur cerita yang membuat drama The Heirs yang ditayangkan RCTI menarik minat. Kisah di balik layar drama berdurasi 20 episode itu pun sangat seru. Maklum saja para pemain pendukungnya tampan, cantik, lagi populer. Alhasil kisah keseharian mereka di saat syuting pun sangat menarik untuk disimak. Berikut cerita di balik layar The Heirs.

1. Lee Min Ho dan Park Shin Hye Bersahabat di Kehidupan Nyata.
Banyak yang berharap dan menduga Lee Min Ho berpacaran dengan Park Shin Hye. Tapi yang sesungguhnya, kedua bintang tersebut berteman dekat. Keduanya sudah saling mengenak sejak tahun 2009 dalam syuting sebuah iklan. "Saya memanggilanya anak sekolahan. Saat kami semakin dekat syuting keburu kelar," kenang Park Shin Hye. Lee Min Ho sendiri mengenang pertemuan mereka sebagai saat yang menyenangkan dan penuh canda.
2. Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Baru Bertemu di Episode Ke-5.
Lee Min Ho baru bertemu dengan Kim Woo Bin di episode ke-5. Saat
bertemu Kim Woo Bin Lee Min Ho langsung tahu lawan mainnya itu
seorang aktor yang serius. "Ia sangat dewasa dan banyak bertanya
tentang akting," cerita Lee Min Ho. Kim Woo Bin sendiri menduga-duga tentang Lee Min Ho dan mempelajari karakter Kim Tan dari skenario. Kim Woo Bin tahu Lee Min Ho sangat terkenal. "Kami pernah syuting iklan bareng. Dia bintang utama, saya bintang kedua. Saya ingat ada adegan ia marah lalu saya menepuk pundaknya," jelas Kim Woo Bin.
3. Lee Min Ho Iri dengan Kim Woo Bin dan Park Hyung Sik.
Lee Min Ho menemukan dirinya bukan yang paling tampan di lokasi. Ia merasa wajahnya terlalu besar dibanding lainnya. Maklum saja lawan mainnya Hyungsik dan Minhyuk merupakan personel boyband "ZE:A" dan "CNBLUE". "Saya terpesona pada kharisma Kim Woo Bin," kata Lee Min Ho. Ia pun iri dengan keimutan Hyungsik.
4. Park Shin Hye, Lee Min Ho, dan Minhyuk Punya Golongan Darah Sama.
Obrolan ringan biasa dilakukan para bintang di antara waktu syuting. Setelah ngomong ngalor-ngidul dan menduga-duga, Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Minhyuk menemukan sifat yang sama pada mereka. Ternyata mereka bergolongan darah yang sama: A. Bagi orang Korea, mengetahui golongan darah sama pentingnya dengan dengan mengetahui usia.
5. Kru The Heirs Paling Suka dengan Krystal.
Siapa pemain The Heirs kesayangan para kru? Bukan 3 bintang utama. Para pemain menyadari para kru punya perhatian khusus pada Krystal. Setiap adegan Krystal, para kru beramai-ramai menyaksikannya di dekat tempat adegan. Wah, mungkin karena mereka juga juga penggemar f(x).
6. Hyungsik Dekat dengan Kim Woo Bin.
Kim Woo paling dekat dengan Park Hyungsik selama syuting The Heirs. Mereka sering selfie bareng dan Hyungsik tak segan-segan bersikap imut padanya hyung (kakak) nya itu. Park Shin Hye mengunggah foto Hyungsik tengah memeluk Kim Woo Bin. Saat tampil di sebuah reality show, MC menantang Hyungsik yang mengaku sangat dekat dengan pemain The Heirs untuk mengirim SMS.
Mereka ingin melihat siapa yang paling cepat membalas. Ternyata Kim Woo Bin lah yang paling cepat membalas. Isi SMS-nya? "Hyung saya merindukanmu," tulis Hyungsik. Kim Woo Bin membalas dengan lugas. "Saya juga merindukanmu." Bromance!
7. Minhyuk Selalu Dalam Bicara Bahasa Formal.
Kim Woo Bin banyak melakukan adegan di sekolah dan menjadi dekat
dengan Hyungsik dan Minhyuk. Tapi kedekatannya dengan Hyungsik
langsung terjalin dengan baik. Minhyuk bukan tak mau dekat. Ia tampak canggung dengan Kim Woo Bin karena selalu berbahasa formal. Kim Woo Bin sudah menyuruh Hyungsik berbicara kasual seperti halnya Hyungsik, tapi Minhyuk tak bisa. Usut punya usut, Minhyuk ternyata selalu berbicara formal dan sopan pada para personel CNBLUE.
8. Kang Ha Neul dan Kim Ji Won Jadi Dekat Setelah Adegan Ciuman.
Tokoh Hyo Shin yang dimainkan Kang Ha Neul sering main mata dengan Rachel yang dimainkan Kim Ji Won. Meski tahu Rachel tunangan Kim Tan, Hyo Shin nekat menciumnya. Ternyata hubungan keduanya jadi dekat lho usai adegan ciuman. Banyak penggemar kecewa tokoh Hyo Shin dan Rachel tak melanjutkan hubungan mereka di drama.
(hari/berbagai sumber/yb)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
0 Komentar untuk "Kisah di Balik Layar Drama Korea "The Heirs""

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top