Belajar SEO Blog, Pendidikan, Komputer, Kesehatan, Bisnis Online, Adsense

Diberdayakan oleh Blogger.

Sinetron Buatan Indonesia Akan di Tuntut Akibat Jiplak Serial Korea

Drama SBS “My Love from the Star” yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun memang mendapat sambutan yang luar biasa tidak hanya di Korea namun hingga ke Asia dan Amerika. Tidak mengherankan jika penggemar drama ini di Indonesia pun cukup banyak.

Sinetron “Kau Yang Berasal Bahasa Dari Bintang” telah banyak kesamaan antara dramaSBS ‘ “My Love from the Star” Menurut outlet media China, pengaturan dan cerita hampir identik dengan “My Love from the Star” episode pertama ditayangkan pada tanggal 28 April di RCTI.

Seorang wakil dari SBS Contents Hub, yang bertanggung jawab untuk mengelola hak publikasi “Man from the Stars” mengungkapkan, ” Drama ini belum memperoleh hak penerbitan hukum. Hal ini dapat dianggap sebagai versi menjiplak.”

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan itu tentang hak penerbitan resmi, tapi drama ini sudah mulai ditayangkan. Kami sedang mencari cara untuk mengambil tindakan terhadap drama itu, “lanjut SBS.

Sebelumnya, Forum nomor 1 di Korea, “Naver” juga membahas tentang sinetron ”Kau Yang Berasal Dari Bintang”. kapanlagi.sumber
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Ilmu Tazbhy
Tag : Berita
1 Komentar untuk "Sinetron Buatan Indonesia Akan di Tuntut Akibat Jiplak Serial Korea"

Sesuatu yang menjiplak tentunya tidak baik dan tidak kreatif

Berikanlah Komentar Anda Tentang Artikel Di atas
Berkomentar dengan sopan dan jangan lupa LIke FansPagenya
Jangan spam (komentar dengan link aktif), bila ada link aktif saya akan hapus komentar anda

Back To Top